Get the Flash Player to see this player.

Saturday, January 16, 2010

Ruang Hati

Langkah ku terhenti...
Saat hati mulai mencair karena rindu
Saat hati gersang penuh dengan debu
Seperti Oase...
Yang membangkitkan hasrat untuk berbagi dengan agan

Kau hadir bawakan aku seganggam cinta
Kau buat aku tertunduk, merenung
Menatap jauh kedalam mata indahmu
Hari ku slalu ada wajah dan warnamu
Dalam setiap ruang hati dan fikiranku
Sampai aku melukiskan namamu
Dalam memory pita batinku...
Hingga aku terus menatap kosong
Sampai batas fatamorgana itu
Demi mencari bayangmu disana...

Namun, dunia tau dan bicara pada ku
Kalau semua itu hanya mimpi
Ruang yang ada dalam mata indahmu
Ruang yang ku anggap pantas diisi dengan cinta
Ternyata ruang itu tertutup untuk ku
Karna kau menghilang
Bersama dengan cinta kita
Kini aku kehilanganmu...


Share


1 comments:

wah,binun??????
there's no word to say

Daftar Isi